RENTAL GENSET BANDUNG 081221718875

Maret 13, 2018
RENTAL GENSET BANDUNG 081221718875 



Sewa Genset Murah BANDUNG - Rental Genset Silent dan open di BANDUNG dan sekitar jawa barat ini adalah Jasa Sewa Genset Terlengkap di bandung jasa sewa genset kami sudah banyak digunakan untuk Backup kantor, pabrik, acara music dan lain sebagainya. disini kami ingin menawarkan jasa sewa genset yang murah untuk anda yang ingin memakai jasa sewa genset silent harian, mingguan, atau bulanan maka kami akan berikan banyak discount untuk anda terutama untuk anda yang ingin memakai jasa sewa genset silent mingguan dan bulanan kami akan berikan penawaran harga sewa terbaik untuk anda maka segera hungi kami untuk menanyakan jasa sewa Genset Silent Murah di bandung ini. kami sediakan sewa genset berbagai ukuran dan kapasitas genset mulai dari 40 kva - 100 kva siap kami antarkan ke tempat anda layanan sewa genset kami 24 jam apa bila di perlukan.
 Untuk harga sewa genset harian sudah termasuk dengan Service

    1. Operator Standby Selama Acara berlangsung
    2. Kabel Power @50 meter
    3. Transport bandung free
    4. Box Distribusi/Colokan
    5. BBM/Solar
    6. Genset di pakai atau tidak harga Sewa tetap

Jasa Sewa Genset Silent kami akan berikan dengan harga sewa yang sangat murah untuk anda yang sering menggunakan jasa sewa genset harian atau pun bulanan untuk di wilayah Bandung, cimahi, purwakarta , garut, sumedang, seluruh jawa barat. kami bisa melayani anda untuk sewa genset silent, untuk sewa harian, mingguan dan bulanan.
Selain genset kami juga menyediakan layanan sewa Cooling Fan dan Sewa AC Standing Floor  dengan kapasitas 3 PK dan 5 PK, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut silakan  hubungi nomor dibawah ini :
  • WA / PHONE     : 081221718875

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »